Langsung ke konten utama

Pilihan Paket Tour Cerdas dan Hemat Waktu di Danau Toba

Silangit Tour & Travel merupakan perusahaan Biro Perjalanan Wisata resmi yang telah berpengalaman untuk menyajikan paket wisata terbaik danau toba dan tempat wisata lain di Sumatera Utara. Untuk berlibur di Danau Toba kini semakin mudah karena sudah ada bandara bertaraf internasional di Kabupaten Tapanuli Utara yaitu Bandara Internasional Silangit.
Bandara Internasional Silangit murapakan bandara terdekat dengan Danau Toba, untuk melihat keindahan Danau Toba kita hanya membutuhkan waktu 15 menit Perjalanan yaitu tepatnya di Hutaginjang. Di Hutaginjang kita akan di sambut oleh keindahan Danau Toba.
Untuk anda yang ingin berlibur di Kawasana Danau Toba, Bandara Internasional Silangit merupakan pilihan cerdas karena anda akan menghemat waktu 3 hingga 4 jama perjalanan di bandingkan dari Bandara Internasional Kualanamu.

Info Pemesanan Hubungi kami di :
082365061646

atau Whatsapp di :
082285951833
              

Berikut ini contoh Itinerary sebagai bahan pertimbangan jika Bapak/Ibu ingin berlibur di Danau Toba dari BandaraSilangit.
Hari 01 : Bandara – Danau Toba (MS, MM)
Setibanya di Bandara Silangit “ Horas....Horas “ rombongan akan disambut oleh perwakilan kami, selanjutnya menuju kota Parapat melewati kota Balige, di dalam perjalanan rombongan akan mengunjungi Museum TB Silalahi Center, di museum ini terdapat koleksi benda-benda bersejarah dari  enam subetnis suku batak ( Batak Toba, Batak Angkola, Batak Pak-pak, Batak Mandailing, Batak Simalungun, dan Batak Karo). Di sekitar museum juga terdapat galery artshop untuk souvenir-souvenir khas batak. Selanjutnya rombongan akan mengunjungi museum pribadi milik TB Silalahi atau dengan nama lain “ Museum Jejak Langkah“ di dalam ruangan ini terdapat panel-panel yang menceritakan sejarah perjalanan hidup TB Silalahi, di dalam ruangan ini juga rombongan dapat melihat benda-benda pribadi milik TB Silalhi seperti Seragam Militer, pangkat-pangkat yang beliau raih ketika berkarir di militer, Ijazah, pakaian ketika menjabat menteri, bangku sekolah waktu di SR, dan mobil dinas yang di gunakan ketika menjabat menpan pada kabinet pembangunan VI. selanjutnya menuju restoran untuk makan siang. Setibanya di Parapat, menuju pelabuhan ferry selanjutnya menyeberang danau menuju Pulau Samosir, Setibanya di samosir menuju hotel dan check-in. Makan malam di restoran, malam hari acara bebas.

Hari 02 : Danau Toba - Bandara (SP, MS,)

Setelah sarapan pagi di hotel, selanjutnya rombongan akan tour pulau Samosir, rombongan akan mengunjungi desa Ambarita yang merupakan wilayah raja Sialagan dan di lokasi ini juga rombongan dapat melihat rumah adat, kursi batu dan tempat pemancungan. Kemudian mengunjungi desa Tomok, desa ini merupakan wilayah kekuasan raja Sidabutar dan di lokasi ini rombongan dapat melihat rumah adat dan makam batu yang usianya ratusan tahun menurut sejarah, dan dilanjutkan dengan berburu souvenir khas Toba Samosir. Kembali ke Parapat selanjutnya rombongan akan menuju bandara Silangit untuk tujuan berikutnya. Tour selesai.

Selain Contoh Program Tour di atas ada juga pilihan paket tour antara lain


Selain Paket Perjalanan Wisata kami juga menyediakan Jasa Transportasi di Bandara Silangit, jadi untuk anda yang membutuh transportasi di silangit driver kami siap memandu perjalanan anda baik dalam rangka berlibur, perjalanan dinasa ataupun acara keluarga. Adapun armada terdiri Avanza/Xenia, Grand Livina, Apv, Innova, Innova Reborn, Fortuner, Hiace, Elf dan Bus Pariwisata.



Info Pemesanan Hubungi kami di :
082365061646

atau Whatsapp di :
082285951833


Komentar

Postingan populer dari blog ini

TOUR KE BAKARA HUMBANG HASUNDUTAN

Tour Ke Bakara , Bakara adalah sebuah tempat yang terletak  di Kecamatan Baktiraja Kabupaten Humbang Hasundutan Propinsi Sumatera Utara. Bakara merupakan tempat yang menyimpan salah satu kepingan indah Danau Toba.  Info Pemesanan Hubungi kami di : 082365061646 atau Whatsapp di : 082285951833

Rental Mobil Di Bandara Silangit - Siborongborong

Rental Mobil di Bandara Silangit , kami hadir untuk menawarkan jasa rental mobil di Bandara Silangit , kami memiliki armada yang terdiri dari Fortuner, Innova, Avanza, Xenia, ELF, Hiace dan Bus Pariwisata 40 Seat. Informasi Lebih Lanjut Tentang Rental Mobil Silangit  Hubungi kami di : 082365061646 atau Whatsapp di : 082285951833 Email – pesantour@gmail.com Jasa Rental Mobil Di Bandara Silangit Terpercaya Saat Anda tiba di Bandara Silangit di Siborongborong, Sumatera Utara, Anda mungkin sudah memiliki rencana petualangan yang mengasyikkan di wilayah ini. Namun, untuk menjadikan perjalanan Anda benar-benar tak terlupakan, Anda memerlukan sarana transportasi yang nyaman dan andal. Inilah saatnya untuk mempertimbangkan penyedia jasa rental mobil di Bandara Silangit. Mengapa Memilih Rental Mobil di Bandara Silangit? 1. Kepuasan dan Kenyamanan Liburan adalah saat untuk bersantai dan menikmati momen indah. Dengan menyewa mobil di Bandara Silangit, Anda dapat merasa lebih nyaman

RENTAL MOBIL SILANGIT (BANDARA SISINGAMANGARAJA XII)

Rental Mobil Silangit ( Bandara Sisingamangaraja XII)  merupakan jasa sewa mobil untuk berbagai keperluan di bandara Internasional Sisingamangaraja ( Bandara Silangit) - Siborongborong - Tapanuli Utara, Sumatera Utara - Indonesia. team kami saip menyambut kedatangan di Bandara Silangit. Info Pemesanan Hubungi kami di : 082365061646 atau Whatsapp di : 082285951833 Pilihan Jenis Mobil Rental Mobil Silangit ( Bandara Sisingamangaraja XII)  memiliki rental mobil dengan beberapa jenis mobil antara lain : Avanza, Xenia, Mobilio, Innova Biasa, Innova Reborn, Hiace, Bus 25 Seat. semua kondisi mobil sehat dan terawat, tahun keluar mobil mulai dari 2010 hingga 2018. kami menerapkan harga tiap varian dan tahun keluaran mobil. Rute Perjalanan Wisata Rental Mobil Silangit Setibanya anda di Bandara Silangit anda akan di sambur team kami, selanjutnya anda akan di bawah sejenak singgah di Huta Ginjang untuk melepas lelah selanjutnya kita menuju ke Kota Parapat untuk Chek in Hotel istirah